Kutipan Film @Filmania



berikut ini kutipan dari beberapa film, iseng-iseng hihi. ayo dibaca :D




1. "Kita tidak pernah tau bagaimana mencari cinta, apalagi untuk mengetahui kapan cinta datang berkunjung." -Andai Ia Tahu

2. "I have a love in my life. It makes me stronger than anything you can imagine." - Punch-Drunk Love

3. It's not who you are underneath, it's what you do that defines you - Batman Begins

4. melanggar misi memang sampah,tetapi yng meninggalkan teman demi misi lebih rendah dri sampah - uchiha obito

5. If you love somebody you live with them, you live for them. You don't gamble with your life" - Rocky V

6. kau tahu !? bahwa takdir dapat dirubah dan semua orang pasti bisa melakukannya - neji vs naruto

7. pada akhir zaman, yang penting bukan siapa dirimu saat dilahirkan. Tapi siapa dirimu didalam hati”. (Godfrey)--- Kingdom of Heaven

8. mengapa kita terjatuh? agar dapat belajar berdiri kembali" - Batman Begins

9. buat apa kita hidup klo cuma buat ngikutin gaya orang lain ? -realita cinta rock and roll

10. Sahabat adalah mereka yg membantumu bangkit tuk percaya diri, ketika org lain berusaha menjatuhkan dan meremehkanmu. - spongebob

11. Makanya jd orang jgn egois ~ Love In Perth

12. Buat apa sih mikirin orang yang belum tentu mikirin kita! - Love

13. Cuma Tuhan yang tahu rasanya jadi diri gue - cin(t)a

14. Ada dua warna putih yang menurut aku paling sempurna, cinta dan kamu - Selamanya

15. Love is when you start confusing about your own feeling - Love in Perth

16. kalo mereka gak jodoh mau gimanapun pasti pisah. Yang penting orang harus berani milih dulu, jadi kita tau jodoh atau gak - Alexandria

17. Cinta tak telihat oleh mata, tak teraba oleh tangan. Tapi dia ada sejak kita bahkan belum bisa mengucapkannya - Love

18. Ternyata benar, kalo jodoh kita pasti ketemu - Heart 2 Heart

19. Terkadang kita gak butuh alasan buat jatuh cinta - Satu Jam Saja

20. Aku tidak ingin apa-apa selain hanya bisa melihatmu tersenyum. Itu cukup buatku - My Last Love

21. Kalo kamu memang cinta sama aku, jangan lepasin tangan aku - Bila

22. Aku cuma minta satu permintaan aja, setiap aku ulang tahun kamu selalu ada disamping aku - Bila

23. Cinta? Cinta itu seperti sekotak coklat | Berarti rasanya manis dong? | Tapi gak selamanya coklat itu manis, sayang - Bila

24. Kamu cukup tinggal nanya sama aku, aku mau atau enggak jadi pacar kamu dan aku pasti jawab iya - pupus

25. Gue sukanya sama gerimis | Kenapa? | Ehm, lebih romantis aja daripada hujan - sunny

26. Gue sukanya sama gerimis | Kenapa? | Ehm, lebih romantis aja daripada hujan - sunny

27. hidup ini mudah. kau buat keputusan, dan jangan mundur lagi. - Tokyo Drift

28. Hari terus berganti.... tak pernah berakhir dan semua harus memiliki sebuah tujuan - Taxi Driver

29. Tanpa perih, tanpa pengorbanan, kita tidak akan punya apa-apa. Fight Club

30. Jika bumi mati, kamu mati. Jika kamu mati, bumi tetap lestari - The Day The Earth

31. Never give up no matter how hopeless - Titanic

32. Apapun yg kamu mau, kamu harus berjuang keras untuk ngedapetin apa yg kamu mau. ~ Pupus

33. Apapun yg kamu mau, kamu harus berjuang keras untuk ngedapetin apa yg kamu mau. ~ Pupus

34. Aku sayang sama kamu sejak kamu disitu. Sampe sekarang kamu gak tau gimana aku sayang sama kamu - alexandria

35. Kesimpulannya, gue lebih perlu sahabat gue di dunia ini daripada cowok nyebelin kayak lo! - Ada Apa Dengan Cinta.

36. "Ya, karna segala sesuatu itu perlu pengorbanan! Apa lagi Cinta" - Lost in love

37. Kalian yg cuma mementingkan diri sendiri tak akan pernah mengerti arti kehilangan teman ~ Naruto

38. Jika kau menginginkan perubahan, maka rubah dulu pemikiranmu - GIE

39. hanya orang sombog yg berpikir bahwa dia tak butuh teman – perahu kertas

40. "Bagiku kebebasan itu mudah diucapkan, tapi sulit untuk dimengerti" - Perempuan Berkalung Sorban

41. Jangan paksa aku untuk berhenti mencintai kamu, aku ga akan pernah bisa" - Radit dan Jani

42. Biar kecut, asal bukan pengecut" - Petualangan Sherina

43. lakukan yg terbaik sekarang, jgn mengkhawatirkan yg akan datang – Perahu kertas

44. Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita. – Cinta Tapi Beda

45. Penderitaan membuat seseorang semakin kuat dan berkembang ~ Naruto


okeh, sekian dulu yaaa. kapan-kapan aku bikin lagi.
bubay sista, and brada :D
Category: 0 comments

0 comments:

Posting Komentar