Surat untuk abang :)

Hai, Aku mau nulis surat sekaligus curhatan yang bisa dibilang alay dan iitulah aku alay. :v ini terinspirasi dari kotak pos yang diposting di wattpad oleh salah satu author disana. Sepertinya kalau aku nulis surat di blog juga keren. Tidak peduli siapa yang mau baca dan tidak peduli juga ada yang baca atau tidak yang penting aku happy :D

Ini surat pertama yang di post disini:
To: Abang
From: yang ngakunya adek lo :v




Assalamu’alaikum bang :D apakabar? Haha Garing banget ini ya. Tapi, gue serius. Gue mau tau kabar lo. Semoga tetap baik yaa dan selalu baik. Gue kangen sama lo tau gak? Enggak ya? Ya itu karna lo nggak kangen gue, makanya lo nggak tau. Kalau lo kangen gue, pastii lo merasakan kalau gue kangen lo. Okkeh ini gaje ya? Emang :D



Tapi, buat lo abang gue lebih tepatnya gue yang ngaku jadi adek lo terima kasih yaa. Terima kasih selalu membantu gue, terima kasih untuk semuanya. Cuma lo yang tulus J. Terima kasih gue sejak awal pendaftaran ulang sampai ngurus-ngurus segalanya yang lo tau itu.







Sicerely


Your sister J
Category: 0 comments

0 comments:

Posting Komentar